0
     Hai sobat, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips untuk membersihkan, membongkar dan memasang kembali CPU dan Monitor. Disini saya mempraktekkan dengan 7 orang teman saya, yaitu 4 orang laki - laki dan 4 orang perempuan. Kita disini harus membagi pekerjaan agar tidak membuang - buang waktu. Misalnya ada yang membersihkan CPU, dan yang lain jangan cuman diam tapi bergantian membantu membuka CPUnya. Ini dinamakan kerja kelompok bukan cuman sibuk sendiri - sendiri.



       Okey, langsung saja kita harus mempersiapkan alat - alat terlebih dahulu untuk membersihkan, membongkar dan memasang kembali. Dan Setelah itu bahan - bahannya yang sudah di sajikan oleh mbah suro itu harus semuanya bisa hidup. Dan kita jangan membuka yang masih segelan. Dan Jangan kita buka prossessornya karena kita tidak mempunyai pastenya.

     Dan kita berdelapan ini cuma membersihkan bagian yang kotor pada monitor dan CPU. Dan membongkar CPU. Dan juga membuka fan atau kipasnya pada CPU itu.

        Dan waktu membersihkan, kita harus mencopot ramnya dengan hati - hati. Dan kita tidak boleh seenaknya sendiri ketika kita membersihkan, membongkar dan memasangnya kembali.


Dan inilah hasil dokumentasinya :

> Ketika membersihkan dan membongkar CPU





















> Ketika Selesai membersihkan dan membongkar CPU




> Setelah itu kita mencoba menyalakannya




Itulah hasil dari praktek yang kita lakukan.


Semoga bermanfaat.....
















Post a Comment

Dilarang Menghina, Dilarang Berkomentar Berbau Porno, Politik, Provokasi, Berkomentarlah dengan bijak, sopan dan sesuai artikel

 
Top