0



Hai sobat, waktu pertama kali saya berada di BLC (Boardband Learning Center) pada tanggal 01 Maret 2016. Saya di BLC (Boardband Learning Center) dengan tiga orang teman dari SMKIT Ihsanul Fikri, yang nama ketiga teman saya itu bernama : Ardita, Fauzan Dan Ilham. Pertama kali datang,  saya memperkenalkan diri terlebih dahulu. Dan saya memperkenalkan nama, asal sekolah, hobby, dan jurusan kepada senior yang ada di BLC.

Hari pertama saya belajar di BLC (Boardband Learning Center), saya ingin sekali menjadi orang yang kreatif dan bisa mandiri dalam melakukan hal apapun. Saya disambut dengan berbagai pertanyaan yang membingungkan.

Di BLC (Boardband Learning Center) bukan hanya diajarkan jaringan saja namun tanggung jawab akan pekerjaan dan tanggung jawab akan tugas yang sedang ditekuni atau dipelajari. BLC (Boardband Learning Center) mengajarkan bagaimana cara mencari jatidiri yang sebenarnnya, kedewasaan dan juga cara bagaimana agar menjadi anak yang bermanfaat untuk semua orang.

Semoga saya bisa menyerap semua ilmu selama berada di BLC (Boardband Learning Center).

Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

Post a Comment

Dilarang Menghina, Dilarang Berkomentar Berbau Porno, Politik, Provokasi, Berkomentarlah dengan bijak, sopan dan sesuai artikel

 
Top