0
Hai sobat disini saya akan berbagi ilmu tentang google earth dan instalasinya.


    Google Earth adalah globe virtual , peta dan geografis informasi program yang awalnya disebut EarthViewer 3D yang dibuat oleh Keyhole, Inc , sebuah Central Intelligence Agency (CIA) perusahaan yang didanai diakuisisi oleh Google pada tahun 2004 (lihat In-Q-Tel ). Ini peta bumi oleh superimposisi gambar yang diperoleh dari citra satelit , foto udara dan sistem informasi geografis (GIS) ke sebuah 3D dunia. Itu awalnya tersedia dengan tiga lisensi berbeda, tapi sejak itu telah dikurangi menjadi hanya dua: Google Earth (versi gratis dengan fungsi terbatas) dan Google Earth Pro, yang sekarang bebas (yang sebelumnya biaya $ 399 per tahun) dan ditujukan untuk komersial menggunakan. opsi asli ketiga, Google Earth Plus, telah dihentikan.

    Google Earth hanya didasarkan pada peta 3D, dengan kemampuan untuk menunjukkan bangunan 3D dan struktur (seperti jembatan), yang terdiri dari pengguna yang menggunakan SketchUp , sebuah modeling 3D program perangkat lunak. Dalam versi sebelumnya dari Google Earth (sebelum Versi 4), bangunan 3d terbatas pada beberapa kota, dan memiliki render yang lebih miskin tanpa tekstur. Banyak bangunan dan struktur dari seluruh dunia sekarang telah rinci struktur 3D; termasuk (namun tidak terbatas pada) mereka di Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, India, Jepang, Inggris, Spanyol, Jerman, Pakistan dan kota, Amsterdam dan Alexandria .

Langsung saja ke penginstallannya :

  1. Kita download dulu google earth di bawah ini



  2. Google Earth

  3. Setelah selesai download, kita buka file


  4. klik kanan --> kita pilih Open With Ubuntu Softwere Senter dan akan mncul gambar seperti dibawah ini. Kita pilih Install dan tunggu sampai selesai.



  5. Setelah selesai, kita cek di start menu, kita apakah sudah ada google earth ?



  6. Kalau sudah ada, tinggal kita buka Google Earth



Semoga bermanfaat.....

Post a Comment

Dilarang Menghina, Dilarang Berkomentar Berbau Porno, Politik, Provokasi, Berkomentarlah dengan bijak, sopan dan sesuai artikel

 
Top