0
     Hai sobat, disini saya akan berbagi ilmu agar kita tidak mudah bingung ketika tidak punya gambaran seminggu kedepan mau ngapain ?, dan disini saya akan mengasih tips dan trik menurut pendapat saya sendiri.




     Ketika anda mulai bingung, mungkin anda akan pusing dan akan tambah pusing jika memaksakan, menurut saya agar tidak bingung lagi, anda mungkin bisa melakukan 3 hal sepele dibawah untuk mengurangi kesetresan.


Langsung saja kita ke tips dan triknya :

  1. Kita harus merencanakan sebelum melakukan

  2.      Karena kalau kita langsung melakukan tidak dengan perencanaan, kita akan berhenti di tengah jalan. Sebab perencanaan itu wajib kita lakukan sebelum melakukan apa yang ingin kita kerjakan.

  3. Kita harus membuat target mau ngapain aja hari ini?

  4.      Karena kalau kita tidak membuat target, kita akan pusing memikirkan apa yang ingin kita lakukan hari ini. Sebab itu kita wajib membuat target agar hidup kita tertata dan disiplin waktu.

  5. Kita harus mencari referensi sebanyak - banyaknya

  6.      Karena referensi itu agar kita tidak kebingungan menulis di blog, kita yang baru mengenal sesuatu yang baru itu harus kita cari dengan referensi dari orang yang sudah berpengalaman. Sebab kita harus mempunyai wawasan yang luas agar otak kita mempunyai ide ide yang cemerlang. tapi referensi itu jangan untuk di copas (copy paste), tapi untuk dijadikan sebagai referensi artikel kita.


ya itu sedikit ilmu dari saya, biar kita mempunyai jalan yang benar.

Post a Comment

Dilarang Menghina, Dilarang Berkomentar Berbau Porno, Politik, Provokasi, Berkomentarlah dengan bijak, sopan dan sesuai artikel

 
Top