0


Siapa sih yang ngga kenal YouTube? Pasti semuanya sudah tahu tentang media sosial ini. YouTube merupakan media terpopuler untuk berbagi video video menarik dan YouTube juga merupakan platform Video dengan pertumbuhan paling cepat.

Mulai dari video kucing hingga video tentang pembelajaran ada semua di YouTube. Banyak sekali video menarik seperti video Toturial hijab, Tutorial memasak dan masih banyak yang lainnya yang kita bisa manfaatkan untuk menambah ilmu.

Berikut ini daftar Chanel YouTube yang akan membuat Anda menjadi Lebih Cerdas dan Pintar:


1. TED Talks

TED merupakan perusaahaan asal Amerika yang didirkan bertujuan untuk menyebarkan ide ide menarik mulai dari Ilmu pengentahuan, Teknologi, Hiburan dan Sains serta isu-isu global. Video video dalam Chanel TED biasanya berdurasi sekitar 18 menit atau lebih. Misi mereka adalah membuat ide ide baru tentang masa depan.

2. Minutephysics

Pendiri dari Chanel Minutephysics bernama Henry Reich. Di dalam chanel ini terdapat video singkat yang menjelaskan konsep-konsep tentang ilmu Fisika yang berhubungan dengan waktu. Chanel ini berhasil menggaet jutaan pemirsa di setiap Videonya

3. Kurzgesagt

Kurzgesagt merupakan Chanel YouTube yang akan membantu Anda untuk memahami cara membuat Animasi dengan Kulaitas Tinggi. Chanel YouTube ini didirikan Munich Jerman.

4. Big Think

Big Think merupakan Chanel YouTube yang fokus pada cara cara untuk meningkatkan kualitas berpikir kita dan membantu untuk mengekplorasi ide ide besar tentang pengetahuan di abad ke-21. Kontennya bersifat pendidikan yang tetntunya akan membantu Anda secara cepat untuk meningkatkan kecerdasan.

5. Veritasium

Pada tahun 2011 Derek Muller mendirikan Chanel Bernama Veritasium. Chanel ini fokus pada pendidikan. Video dalam Chanel ini dikemas dalam bentuk wawancara dengan para tokoh terkenal di dunia. Seperti tokoh pemenang Nobel Brian Schmidt. Chanel YouTube ini memilki lebih 3 juta pelanggan

6. Asap Science

Pendiri Chanel Asap Science berasal dari kanada yakni Miychell Moffit dan Gregory Brown. Chanel ini setiap minggunya selalu menghasilkan video baru. Topiknya mengenai ilmu pengetahuan seperti tentang diskusi funsgsi tubuh hingga diskusi tentang manfaat kopi pada tubuh manusia.

7.Vsauce

Pendiri dari Vsauce adalah seorang filsuf bernama Michael Steven. Chanel ini berfokus pada video yang berkaitan dengan topik ilmiah, budaya dan filsifat. Chanel ini memilki video video populer yang menarik untuk di tonton.

Nah itulah 7 Chanel YouTube yang Anda bisa Manfaatkan untuk menambah wawasan tentang ilmu ilmu pengetahuan yang ada di dunia.

Post a Comment

Dilarang Menghina, Dilarang Berkomentar Berbau Porno, Politik, Provokasi, Berkomentarlah dengan bijak, sopan dan sesuai artikel

 
Top